it's just so typical.

20 tahun lebih seiprit gue hidup, ada kali sekitar 1.000 lelaki yang pernah gue demen. Yah hanya sekedar demen-demen centil ala ABG yang sampe beberapa saat lalu juga terjadi lagi.

1.000 lelaki itu pencampuran dari artis, temen sekolah/kampus, kakak kelas, orang yang cuman sekilas lewat (yang bisa bikin gue nengok ke belakang dan melihat terus sampe dia hilang di kejauhan), atau satpam juga mungkin pernah.

Intinya, gue sangat mudah suka sama orang. Mungkin kata simpati lebih pas. Simpati/klop/klik yang gue salah artikan suka.

Dan semakin tua, gue semakin menyadari ada tipikal-tipikal tertentu yang dimiliki oleh si klop-ers tersebut, yaitu:
1. tinggi, proposional (duh..)
2. kacamata (yeah..)
3. nyambung dalam berbincang dan selera
4. menunjukkan kebaikkan hati dan perhatian, yang sebenarnya biasa aja, cuman gue memang lebai.

Hanya seperti itu, dalam sekejap, di pandangan gue seperti ada ribuan kelopak bunga yang jatuh dan orang tersebut seperti berkilau silau memekakan mata. Karena itu, wahai para bujang yang memiliki 4 tipe di atas, berhati-hatilah.